jaket motor yamaha vixion club bogor

July 16, 2009

jpeg0000108jpeg0000109

HARGA   : RP.250.000

BAHAN   : KODURA COOTING

LAPISAN   : PEDDING

SKOTLET   : LIST

PROTECTOR   : KARBON DITANGAN ATAS,BUSA PHOAM DI SIKUT DAN BADAN BELAKANG

8 Responses to “jaket motor yamaha vixion club bogor”

  1. setyo Says:

    Bosss…, cara pemesananya gimana…, lokasi saya di semarang.

  2. sarwa Says:

    jaket masih ada ga? ukuran XXL ada ga…

  3. taufik Says:

    berapa lama jadinya

  4. Weki.ardi Says:

    Bro saya pesan bisa gak cara’a gmana?tris bro


  5. assalamualaikum wrb agan …………?? lokasi bogornya dimana tuch


  6. saya mau peasn jaket ini bisa ga ya…

  7. ivan Pindut Says:

    Mantab bro,,,blh mesen nggak ya? Tp ane bukan anggota club vixion bogor. Pngen bgt gabung tp kagak blh ma bini..malah curhat nh gw

  8. Pukke Cakep Says:

    gimana cara pesannya?


Leave a Reply

